Capaian ganda: setelah juara 1 versi Perpusnas, Purwani Istiana menjadi juara 2 Pustakawan versi DIKTI 2017

By | 1st November 2017

sumber: http://sdm.ugm.ac.id/web/kegiatan/ugm-raih-juara-diktendik-berprestasi-tingkat-nasional-tahun-2017/

Pada tahun ini, tepatnya bulan Agustus 2017, Purwani Istiana menjuarai kompetisi pustakawan berprestasi di Perpustakaan Nasional. Silakan lihat berita sebelumnya di sini. Dua bulan kemudian, tepatnya akhir bulan Oktober, Purwani kembali menunjukkan kualitasnya pada ajang pemilihan akademisi berprestasi tingkat nasional yang diselenggarakan Kemristek DIKTI.

Pada pemilihan akademisi ini, Purwani bersaing dengan pustakawan lain tingkat perguruan tinggi di Indonesia, kemudian di saring menjadi 10 peserta. Peserta ini diminta menunjukkan yang terbaik dari yang dimilikinya di hadapan juri dalam bentuk presentasi serta metode lainnya. Purwani berhasil menjadi juara 2.

Torehan ini merupakan torehan yang bersejarah bagi pemilihan pustakawan tingkat nasional, dan bagi UGM. Satu orang, dalam dua jenis kompetisi tingkat nasional yang diselenggarakan dua institusi pusat yang berbeda, dan mampu menjadi dua besar.

Di grup jejaring sosial pustakawan UGM, berbagai ucapan selamat bermunculan.

Selamat buat Mbak Nina, penghargaan ganda yg luar biasa di tahun ini. Terima kasih telah mengharumkan nama UGM (Nawang Purwanti, Kepala Perpustakaan UGM)

Selamat mbak Nina, semoga jadi motivasi buat kita semua tuk berkreasi dan berkarya tuk Gadjah Mada dan ilmu pengetahuan pada umumnya…baarokallahufiik.. (Ali Mubarak, Farmasi)

Mbak Ninaaa….,😘😘  Selamat mbakyuu (Dewi Nurhastuti, Perpustakaan Pusat)

Selamat Mbak Nina,  sukses selalu (Theresia Isminarti)

Selamat dan sukses  terus  jeng Nina super kereeeen (Titik Hermini)

Selamat buat Mbak Nina, penghargaan ganda yg luar biasa di tahun ini. Terima kasih telah mengharumkan nama UGM. 🙏 (Surajiman)

Iyaa semangat dan kemampuannya emang 👍👍👍 Ayoo Dek Rusna yg msh muda…ikuti jejak Dek Nina… (Endah Ch, menyemangati teman-temannya)

 

d078987c-2009-4a34-807c-f7309942eff7

Sertifikat Perpusnas

a9b60a00-44d9-40fd-891d-99f5d0169224

Sertifikat Ristekdikti

Berita selengkapnya ada di https://www.ristekdikti.go.id/kemenristekdikti-anugerahi-pendidik-dan-tenaga-kependidikan-berprestasi-2017-2/

Purwani